5.9.10

Stress ---> Gila

Pada hari minggu kuturut teman ke sekolah
Naik angkot istimewa ku duduk di pantat (baca: muka)
Ku duduk samping pak supir yang sedang ketawa
mengendarai angkot supaya lancar jalannya (nada:tasya )

cukup sudah aku menyanyinya yah, aku harus menghemat suaraku 17.00-22.00 (emang listrik?)
hari ini aku have fun sama anak anak...
pertamanya mah.... =,=

hadoooh boring abiiis......
jadi gini ceritanya...

kemaren aku dapat sms tak terduga! (baca: lebay) ya! itu dari anak anak. katanya ada rapat di sekolah... aku pun ahirnya pergi juga. sampe disana ko asaan sepi amaaat ya... ahirnya masuklah aku ke gerbang... jalan ampe sanggar, ko ga ada orang...

eeeh ternyata ada! si desti, lagi merenungkan nasibnya, ya! dia abis jatoh dari motor... sabarlah nak... pasti allah ngasi yang terbaik ! (ceilah maaan) tapi dia enak banget jatohnya, cuma jatoh doang, lah aku, mental ke solokan, eeeh dalem pisaaan untung aja ke solokan, coba ke trotoar, patahlah kakiku yang amat teramat beramat amat cantik ini...

---> back to the topic, ternyata! mulai rapatnya jam 9 doooooooong... padahal di sms jam 8....... aku sampe relain lewatin nonton Barney and friends cobaaaa.... ! ahirnya aku hanya bengong sambil dengerin cerita destia yang asik nyerocos itu. sampe karna ga tahan, aku pun keluar... dan sesuatu mengikutiku di belakang, ya! pastinya desti.

gak lama, datanglah cewe gahoelz, kita sebut saja kawin... dan di belakangnya ada makhluk baru lagi, kita sebut saja Uji... akhirnya kita cuma berempat... masuklah orang orang elit ini ke sanggar lagi...

nunggu... nunggu... pas jam stengah sembilan, ahirnya datanglah trio embee... kita sebut saja aul, vita, jilly... ahirnya kita cerita cerita serem gitu deh.. sedangkan aku membacakan cerita MMJ kepada anakku ternorak, kita sebut saja kawin...

ga lama, semua pun berkumpul... dan kita rapat.... di rapat, kita nentuin tanggal, acaranya.. rapat per komisi juga... *tau ga siiih, aku kan nanti jadi setaaan #bangga...

setelah rapat... ceritanya yang WG mau nyari tatem (anda tau kan tatem? kalo tidak tau, itu derita anda)

ahirnya kita nyari tatem juga, ketemu di air mancur... dan yang menjijikannya lagi, si abangnya sok bahasa inggris gitu deh... aku sampe mau batal puasanya cobaaaaaa (baca: mau muntah)...

ahirnya petualangan mencari tatem pun berakhir....

temanku yang satu ini pun mengaung, kita sebut saja aris. dia bilang kita main ke botas... dan ahirnya aku, saski, uji, manik, dan aris menuju ke botas.....

di perjalanan....

buseeet itu tuh bosen gilla..... mukanya udah pada bete semua... kalo aku sama saski, karena cewe, pastinya ngerumpi...

ahirnya nyampe juga di botas... (ucapkan: alhamdulillah)
kita main ke XXI, disitu cowonya menggila, (kayaknya ga pernah ngerasain karpet) yaitu tiduran di karpet... =,= tapi, disitu, ada pinto studio 6 kebuka ga ada mbak mbaknyaa dooong, harusnya aku masuuuuk tuuuh.. cuma pada takut, mission failed !

kita menuju counter hape... but disebelah counter hpnya ada toko husus kaum hawa (anda tahu maksud saya bukan? bagus!) disitu, kita ke BB counter, LENNOVO, dan ada *ga tau namanya disitu ada layar gambarnya kolam gitu... kalo disentuh, kayak kita nyentuh air,... trus si manik mencet tombol silang cobaa.. jadinya ilang.. trus kita riweh nyari kolam kolam tadi... dan ahirnya ketemuuu XD

ahirnya kita ke planet surf atau apapun itu namanya, dan disitu bagian saski yang menggila... =,= *sabar man... gila.. kaos aja harganya ratusaaaaaaaaaaaaaaan... mending beli di tanah abang =,= ... tapi jaketnya baguuuuuuuuuuuus, simple gimanaaa gitu....
disitu kita sempet ke cherry atau apapun itu namanya, mau cari gantungan hape elmoo.. eh taunya ketemu temen sd... parahnya, mereka ngomong gini doooong;
mereka: "amania sobooong... "
Aku: "maap.. ga keliataaaan..."
Mereka: hening
Mereka: "kesini sama PACAR bukan? Yang mana?"
Aku dan saski : hening...
Pergilah aku dan saski... *garing? yah... memang

kita pun ke gramed,disitu aku kaya anak ilang, dicari sama saski... kita di gramed lamaaaa banget... trus yang cowonya asik baca buku tentang kiamat... karena pada ga bawa uang cukup... *cowonya si manik sampe ngumpetin bukunya cobaa *manik parahh...

ahirya, kita ke funworld.... disitu kita bermain sangat bagus, yaitu, mengambil tiket orang, main curangz, dll.... disitu kita ampe diliatin mba mba nya...*aku sama saski cari aman.... tapi disitu seruuuuuu bangeet !

ahirnya kita karokean... laggunya rekayasa cintaaaaa......... disitu uji yang paling bagus suaranyaaa... kita sampe dapet nilai 97!! yeah XD ... waktu aku keluar liat daftar lagu, aada anak kecil cengo liat anak anak gahoelz ini ternyata dengerin lagu dangdut.... *kita harus cinta indonesia dek... aku hanya meratapinya dan masuk lagi =,= ...

perjalanan pun usai, kita ahirnya dapet sticker funworld *rencananya mau ditempel di sanggar... sama dapet permen banyaaaaaaaak bangeet ... dan ahirnya, kita kembali ke alam masing masing.......

3 komentar:

Saski Dzakiyya mengatakan...

blakatak!

Amaaaaaaan :) mengatakan...

hahahahaha

Saski Dzakiyya mengatakan...

menjadi anak gahoelz sehari ._.
ojinya jadi ganteng dong demi apa ya