7.5.10

K U A L A T -_-"

waktu itu aku lagi keabisan DO-IT alias DUIT...
trus sasaran pertama aku itu ka ghea... langsung saja aku terkam....
"KAGHE! minta DO-IT dooong????! seribuuu ajaa..."
karena kaghe pikirannya sedang pergi ke dunia entah berantah.....alias bengong..
langsung saja aku ambil uang yang sudah disiapkannya untukkuu...
kaghe pun tersadar seketika,, dan dia marah" ga jelas gitu...
waktu udah beli teh, aku bertemu ka milaa,, dan jg mau buang sampah,, makanya skalian aja aku samper ka mila...
ternyata oh ternyata.... stelah aku dadahin kamila... cuuss...
tehnya jatoooh... " orang di kantin udah cengo,, dan mereka tertawaa...
karena urat malunya lgi pergi.. aku jd gak malu"... malah biasa aja...

2 komentar:

ghea_rp mengatakan...

sabar ya man.. hidup ini emang penuh dgn cobaan!!
puih..

@ulfaaaaaa mengatakan...

like bgt!